Jumat, 02 Maret 2012

Aku Mencintaimu dengan Sederhana..



Aku Ingin

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada


Andai engkau tahu, telah lama aku memendam rasa. Tak perlu ada ucap untuk engkau tahu betapa aku selalu mengingatmu.

Cinta butuh memahami, dan aku belajar memahamimu. Sejengkal-demi-sejengkal dirimu aku urut, aku pahami, dan aku pelajari. Bahkan terkadang aku sempat tiada duga, betapa banyak darimu yang belum juga mampu aku maknai.

Aku mencintaimu dengan sesederhana cinta, agar tiada usah engkau penat dibuatnya. Sengaja, agar semua menjadi mudah, semudah engkau menarik napas ke dalam paru-parumu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar